Laman

Minggu, 10 Oktober 2010

GAPAI BERSAMBUT CINTA

Tangis belenggu hati nan sepi,
Aku terdiam dan lelah,
Saat semua sudah merapuh luluh, hempaskan segala harap,
Kala cahaya meredup membelenggu jiwa yang kelabu,
Saat bara itu hampir padam sisakan puing kepahitan

Aku TERHEMPAS..!!
Aku benar-benar terhempas..
Aku benar-benar terjatuh..
Tubuhku melayang dan tangan meronta,
Berharap ada gapai Cinta yang ku cinta.

Tuhan tolong aku, Tuhan tolong aku..!
Tuhan dengar jerit laraku,
Tuhan Menolong sembuhkan gurat lukaku,
dengan Gapai bersambut Cinta..

Sebuah raih menyapa hati,Sebuah sapa mengetuk kalbu,
Sebuah cinta merangkul terpuruk-ku,
Perlahan gapai itu mulai kusambut,
Perlahan gapai itu bersambut Cinta yang hampir luluh dan hancur.

Kau baringkan lelah rinduku dengan sabar-mu,
Kau peluk luka sepiku dengan cinta ikhlasmu,
Kau luluhkan aku dengan harap-mu,
Kau kembalikan aku dengan kasih sayang-mu,
Kau buat aku diam dan damai disini,
Di pelukmu ini...

Gapaimu bersambut cintaku,

Aku padamu, Cinta secintamu,Aku untukmu, Rindu sejauh rindumu,
Aku harapmu, terdiam kini di hatimu..
Lara tak ada sa'at kau hadir dengan sejuta cinta yang kau bawa,
Sepi berlari kala kau datang sambut diri enyahkan mimpi-mimpi,
dengan cintamu yang nyata kau bawa dan ku rasa

Kau datang dalam bisik lembut rasamu
Kau datang buai aku dalam nyatamu,
Kau datang pastikan aku tetap milik-mu,
Kau dan hanya kau yang mampu jadikan Gapai bersambut Cinta untukmu dariku,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sound Track Kangen From Jiran

Pengikut