Laman

Minggu, 10 Oktober 2010

SE^SUCI AIR MATA-MU

Luka ini hanya mengiris hati tapi tidak menjatuhkan Hidupku, aku berkuasa terhadap diriku bukan pada hati dan hidupmu,Tuhan tau dan akan selalu mendekapku dalam kasih-sayang Tuhan yang tak pernah Putus, Hingga kemudian aku dapat berdiri dan katakan bahwa tak ada apapun yang dapat patahkan asa-ku dan juga hidupku.

 
Ku harap bukan kematian yang akan membuat kau berhenti menyakitiku, dan bukan perpisahan yang akan membuat kau merasa kehilanganku, juga bukan pula sesuatu yang tak ku miliki juga sesuatu yang kau pinta dariku, aku harap kau cintai aku dengan kelemahan yang aku miliki dan kekurangan hidupku.Cintailah cinta dari relung hatimu,
dan Bila itu ada kelak.. maka dekaplah aku karena cinta akan tetap ada untukmu sampai akhir hayatku, percayalah cinta untuk cinta.


Aku sadar..benar sadar,
Cinta ini suci untukmu,
Ia suci layaknya air matamu,
Air mata saat tetesnya menyentuh harapku,
Bukan ku tak punya harga diri, tapi kamu begitu berarti.
Kaulah Nafasku kau harga diriku.

Aku Hanya manusia biasa yang punya banyak kelemahan,
Anugrah terindah dari Allah buatku adalah aku Mencintaimu,
Kemudian jika aku terpaksa harus pergi meninggalkanmu,Karena harapmu itu..
Maka aku rela tuk melepasmu karena aku tau kebahagiaanmu takan kau peroleh dariku.
Aku hanya ingin kau bahagia bukan hanya memiliki tubuhmu, karena aku sayang kamu bukan hanya mencitaimu.

Love not is Cinta but Love is You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sound Track Kangen From Jiran

Pengikut