Laman

Minggu, 10 Oktober 2010

LOVE STORY (Love not is Cinta but Love is True)

Pesisir Pantai nan putih, tersibak terpa Ombak gemulai,
Sinaran hangat Cahya-mu,
Biaskan Mentari pagi yang hangat meresap di Kalbu,
Senandung lagu yang merdu,
Tak semerdu kata Harapku,
Engkau,
Torehkan Rasa yang pantas aku terima,
Engkau,
Sapa di sepi bawakan aku beragam warna,
Aku darimu,
Temukan tiada menjadi nyata,
Obati Sepi dalam Cinta,


Love Story, Love Story..!
Biarkan berjalan Gapai Bahagianya.

Gundah dalam penantian,
Tak sia lama tersimpan dalam pelukan,
Rasa saat terucap sama, akhir kunanti kan tetap terpeluk,
Jawab tanyaku terjawab, ketika gema berkata Bahagia.
Resah yang telah Sirna, di pagi hari saat kau terima sang kekasih,
Yang tersimpan terungkap sudah,
Yang terpendam terkuak sudah,
Aku menjagamu dengan setulus Cintamu.

Love Story, Love Story..!
Akan Berjalan sampai Ujung Mimpi jadi nyata,
Mimpi tuk hidup bersama, gapai Bahagia Musnahkan Luka..

Disini dengan Cintamu,
Disana untuk Rinduku,
Awan kelabu takan jadi mendung dalam Hati kita.
Karena Love telah tersibakan.
Seka semua kesendirin,
Seka semua kesepian,
dengan kehadiran aku di hatimu.
dengan terjagaku ada dirimu.
Bersama kita membuat sebuah kisah indah,

Love Story mulai tertoreh disini,
Ada hidup-mu di nadi-ku..

Kita sudah tahu kini,
A sweet love story adalah AKU dan Kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sound Track Kangen From Jiran

Pengikut